Jumat, 17 Juli 2009

love you

Apa yang mesti kukatakan hanya rasa sesak yang berada dalam dada , ingin rasanya aku menangis sekeras-kerasnya tapi aku hanya bisa memandangnya …………….
Bunda aku sangat mencintaimu,aku sangat menyayangimu ………….
Kulihat raut mukanya saat ia tertidur diiringi lantutan dzikir yang kubaca ,bunda ……..
Akhirnya butiran air mata jatuh membasahi pipi……..
Sesak didadaku semakin memuncak ,tidak tahan lagi ,aku hanya memohon padaMu Ya Allah Tuhanku berikanlah bunda kebahagiaan dunia dan akhirat.
Apakah aku masih bisa menjagamu bunda?????????
Apakah aku bisa melindungimu bunda???????????
Apakah…………..rasa sesak itu kembali lagi dalam dadaku butiran air mataku jatuh semakin deras
Allah jadikan aku mencintaiMU dan kedua orangtuaku ,jadikan aku adil dalam kehidupanku….. .
Jadikanlah aku hambaMu yang benar-benar berjalan di jalanMU………

Tidak ada komentar: