Sabtu, 04 Oktober 2008

Kursi roda

Penderita stroke kadang mengalami bosan ,kita yang merawatnya harus sekali-kali mengajak penderita stroke berjalan – jalan …..
Oleh karena itu kita memerlukan kursi roda, untuk membawa pasen stroke jalan dan dapat di gunakan juga untuk melatih pasen stroke duduk……
Harga kursi roda sangatlah beragam dari harga 800.000 rupiah s.d 5 jt rupiah , pasen stroke membutuhkan kursi roda yang mempunyai penyanggah kaki yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan pasen stroke (kenyaman kaki pasen stroke)….
Tempat jalan-jalan tidak semuanya mempunyai ruang yang cukup untuk kursi roda biasa oleh karena itu ada kursi roda yang dapat penderita stroke gunakan untuk jalan-jalan, kursi roda ini mempunyai roda dengan ukuran kecil seperti gambar di bawah ini


1 komentar:

Mr Tiou mengatakan...

Informasi kursi roda dari pengalaman yang membuat kami di www.tokokursiroda.com menyadari kebutuhan kursi roda dengan harga yang murah dan jenis yang semakin lengkap.

Admin, terima kasih atas kesempatannya menyumbang komentar. Jika diperkenankan kami juga menawarkan katalog kursi roda yang bisa dilihat di www.tokokursiroda.com.

Disamping alat bantu jalan kursi roda, kami adalah perusahaan alat kesehatan yang jual kursi roda, kursi roda murah, jual kursi roda, ranjang rumah sakit murah, toko kursi roda, meja operasi, lampu operasi, jual meja operasi, alat bantu dengar, kotak p3k.